355 Anggota BPD Wilayah Teluk Aru Dilantik

Sebanyak 355 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2018-2024 yang bearasal dari berbagai Desa di wilayah Teluk Aru, Senin (12/11), dilantik oleh Bupati Langkat H. Ngongesa Sitepu, SH di halaman kantor Camat Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Desa-desa yang berada di wilayah Teluk Aru tersebut meliputi tujuh Kecamatan, yakni Kecamatan Gebang, Babalan, Sei Lepan, Brandan Barat, Pangkalan Susu, Besitang dan Pematang Jaya.

Seluruh anggota BPD terpilih telah melakukan Sumpah/janji sesuai dengan agama masing-masing. Dimana pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung oleh bapak Bupati Langkat. Secara simbolis penandatanganan sumpah tersebut dilakukan oleh Bapak Bupati Langkat dan diwakili 3 orang dari anggota terpilih. yaitu 2 perwakilam laki-laki dan 1 perwakilan perempuan yng berasal dari Desa Lubuk Kertang yakni Wahyuni.

Acara tersebut juga dihadiri Sekdakab. Langkat Bapak dr. H. Indra Salahudin, M. kes, MM., Bupati terpilih Bapak Terbit Rencana, PA, SE, Unsur Forkopimda Langkat, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD Pemkab. Langkat, Ketua KNPI Kab. Langkat Bapak H. Rizky Yunanda Sitepu, SSTP., Para Camat dan Insur Forkopim Se-Teluk Aru, Kades dan anggota BPD priode 2018-2024 Se- Teluk Aru

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan