Arisan PKK Brandan Barat Digelar di Lubuk Kertang

Arisan penggerak PKK se kecamatan Brandan Barat digelar di Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat,  Kabupaten Langkat baru-baru ini.

Kegiatan arisan yang dibantu oleh pihak Kecamatan ini dimotori oleh Ibu Camat Brandan Barat.

Sementara puhak Desa Lubuk Kertang selaku tuan rumah disibukkan oleh teknis pelaksanan acara arisan tersebut.

Berbagai persiapan dipersiapkan secara matang, dimulai dari pemilihan tempat lokasi hingga susunan acara yang akan ditampilkan.

Penampilan tari Biring dari tanah Karo

Apalagi Desa Lubuk Kertang terdapat madrasah Tsanawiyah Madinatul Ilmi yang memiliki kegiatan kesenian tari yang pada kesempatan tersebut dipercayakan untuk menampilkan tari persembahan sekapur sirih sebagai pembuka acara.

Selain tari persembahan mereka juga mempersiapkan Tari Karo “Biring Manggis” khusus untuk menyambut Ibu Bupati Langkat selaku Tim Penggerak PKK Kabupaten, dan juga Ibuk Bupati terpilih periode 2018-2024.

Sementara Wahyuni, S. Pd. I sebagai guru pembina kelompok tari MTs Madinatul Ilmi, merasa bangga atas ditunjuknya anak didiknya sebagai pengisi acara arisan tersebut.

Begitu juga Kepala Sekolah MTs Madinatul Ilmi,  Nazaruddin, S.Pd.I, sangat berterima kasih kepada pihak panitia Desa Lubuk Kertang yang mempercayakan anak didiknya mengisi acara yang dihadiri Ibu PKK Kabupaten Langkat,  Penggerak PKK Kecamatan, Ibu Bayangkari dan Persit Kartika Chandra Kabupaten Langkat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan