BUMDES Lubuk Kertang Ikuti Bazar MTQ

BUMDES Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat ikut berpartisipasi dalam Acara Musabaqah Tilawatil Quran ke26 tingkat Kecamatan yang diadakan di Desa tersebut.

Maqwal firdaus sebagai Ketua Bumdes memperkenalkan usaha yang baru dikembangkan BUMDES yaitu sablon dan cetak foto. Sebagaimana diketahui, Desa Lubung Kertang berada di lokasi yang jauh dari pusat ibu kota Kecamatan. Sehingga untuk mencetak foto ataupun sablon harus keluar desa.

Melalui usaha BUMDES ini, diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencetak foto dan jasa sablon. Apalagi Desa Lubuk Kertang merupakan desa wisata mangrove yang setiap saat orang membutuhkan cetak foto di lokasi wisata.

Alhamdulilah dari bazar MTQ yang diikuti, BUMDES Lubuk Kertang mendapat keuntungan yang cukup lumayan. Banyak pengunjung yang ingin mengabadikan acara MTQ dengan berfoto dan mencetaknya.  Maqwal mengaku puas atas pedapatan yang diterima pihaknya. Dia berharap agar masyarakat Brandan Barat, khususnya Lubuk Kertang dapat memanfaatkan jasa sablon dan cetak foto langsung dapat menghubungi pihak BUMDES Lubuk Kertang

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan