Karang Taruna Desa Lubuk Kertang Dikukuhkan

Antusis warga untuk ikut memilih Pemuda Karang Taruna Desa Lubuk Kertang

Kepengurusan Karang Taruna Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Senin (11/3) lalu, dikukuhkan oleh Kepala Desa Zul Insan di Kantor Desa tersebut.

Hadir dalam pembetukan Karang Taruna tersebut Ketua BPD Desa Lubuk Kertang,  M. Sofyan beserta anggota, Silayani selaku pengurus Karang Taruna Kec. Brandan Barat.

Sanjaya sebagai ketua terpilih mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Warga Lubuk Kertang berharap kedepannya Sanjaya dapat lebih memberikan kontribusinya dalam membangun Desa Lubuk Kertang lebih maju lagi.

Hal ini cukup beralasan, sebab Karang Taruna merupakan wadah untuk mengembangkan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

Sebagai Organisasi sosial Kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangakan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan dari semua potensi yang ada baik dari sumber daya manusia maupun sumber daya alam.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan