MTS Madinatul Ilmi Lakukan Gladi Bersih UNBK 2019

Siswa-siswi sedang melaksanakan ujian Gladi Bersih UNBK

Madrasah Tsanawiyah Madinatul Ilmi Desa Lubuk Kertang,  Kecamatan Brandan Barat,  Kabupaten Langkat,  Senin (18/3) melakukan gladi bersih UNBK tahun 2019.

Gladi bersih dilaksanakan tepat pada pukul 07:00 wib diikuti siswa-siswi kelas 9 MTS Madinatul Ilmi yang berjumlah 32 orang telah berkumpul di halaman sekolah untuk mendengarkan pengarahan sekaligus pembagian kartu ujian untuk pelaksanaan Gladi Bersih UNBK 2019. Mereka terlihat berpakaian rapi dan lengkap dengan atribut sekolah.

Gladi Bersih yang dilaksanakan terdiri dari 3 sesi. Sesi pertama dimulai jam 07:30-09:30 wib, sesi kedua pukul 10:30-12:30, sesi ketiga pukul 14:00-16:00 wib.

Pada hari pertama pelaksanaan sebagian siswa-siswi awalnya terlihat sedikit kebingungan dalam menggunakan komputer. Tetapi atas bantuan tim teknisi (Ahmad Syawal Duha Nst, S.Pd), Proktor ( Wahyuni, S.Pd.I) dan beberapa pengawas lainnya siswa-siswi dapat menyelesaikan ujian dengan baik dan berharap mendapatkan nilai bagus.

Gladi Bersih UNBK 2019 dilaksanakan pada tanggal 18-19 Maret 2019. MTS Madinatul Ilmi sebagai salah satu sekolah Pelaksana UNBK Mandiri pada tahun ini berusaha dengan sangat maksimal agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

Nazaruddin, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah berharap pelaksanaan UNBK Mandiri yang baru kali pertama dilaksanakan di MTS Madinatul Ilmi dapat meningkatkan kualitas murid dalam penggunaan dan pemanfaatan teknologi.

Ujian Gladi Bersih UNBK sedang berlangsung
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan